Thursday 27 November 2014

Mantan Pemain Liverpool Percaya Rodgers Tak Akan Di Pecat

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan defender Liverpool Mark Lawrenson memprediksi bahwa nasib Brendan Rodgers di Anfield masih aman. Lawrenson merasa yakin Rodgers tak akan dipecat oleh The Reds hanya karena hasil-hasil buruk di musim ini.

Rodgers sudah menghabiskan dana besar untuk membeli sejumlah pemain pada awal musim ini. Namun ia gagal mengulangi performa Liverpool seperti musim lalu karena terbenam di peringkat 12 setelah menjalani 12 laga.

Melihat kenyataan itu Rodgers kerap menjadi sasaran kritik dan tidak sedikit pula yang meminta pria asal Irlandia Utara itu diberhentikan. Namun Lawrenson justru meminta agar Rodgers tetap diberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan di Liverpool.

"Saya yakin Liverpool akan mempertahankannya. Saya rasa pemilik klub tidak akan ribut untuk menyingkirkannya," ungkap Lawrenson kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Ini adalah waktu bagi dia untuk menunjukkan kemampuan sebagai manajer saat tidak bisa memenangkan laga. Saya rasa waktu yang tepat untuk menilai Liverpool ketika Daniel Sturridge sudah kembali dan bermain enam sampai sepuluh laga."

Liverpool sendiri baru saja bermain imbang 2-2 melawan Ludogorets dalam ajang Liga Champions. Dengan hasil ini kans mereka lolos ke babak 16 besar masih tetap terbuka.

No comments:

Post a Comment