Friday 28 November 2014

Mathieu Rasa Masa Sulit Barca Telah Berakhir

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Jeremy Mathieu mengaku siap kembali ke Mestalla, kali ini untuk membela Barcelona. Mathieu memang merupakan pemain penting Valencia sebelum dibeli Barca pada musim panas lalu.

Barca akan bertandang ke Mestalla untuk menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini. Bagi Mathieu, laga nanti akan terasa spesial, meski ia nantinya mungkin tak akan mendapat sambutan baik dari fans Los Che.

"Laga itu akan terasa spesial bagi saya. Saya menjalani masa-masa indah di Valencia dan saya rasa saya sudah meninggalkan kesan yang positif di sana.

Jika fans mencibir saya, saya akan menerimanya meski saya harap hal itu tidak terjadi," urai Mathieu seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Mathieu juga menyebut masa-masa sulit Barca sudah berakhir. Kini Blaugrana akan berangkat ke Mestalla dengan mental yang bagus untuk mengejar kemenangan.

"Kami memang sempat menjalani masa-masa sulit di Barca. Tapi kami sudah memperbaiki diri dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekarang kami akan berangkat ke Valencia dengan target menang," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment