Thursday 27 November 2014

Bojan Tak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Camp Nou

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Musim panas lalu Barcelona berusaha keras untuk menjual beberapa pemain yang sudah tak mereka butuhkan lagi. Salah satu pemain yang dijual Blaugrana adalah Bojan Krkic.

Barca sebenarnya berharap bisa mendapatkan uang sekitar 10 juta euro untuk Bojan. Apa dikata, Barca akhirnya hanya bisa mendapatkan dua juta euro saja dari Stoke City.

Namun ternyata Bojan tidak kapok bergabung dengan Barca. Jika nantinya Bojan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub yang membesarkan namanya itu, ia bisa jadi akan menerimanya.

"Saya selalu mendapat pertanyaan soal kembali ke Barca. Saya tak mau menutup pintu apa pun. Barca adalah tempat saya tumbuh, tempat saya dididik.

Saat ini saya sudah bersama tim lain. Saya bermain di liga yang hebat dan ingin terus berkembang," tukas Bojan kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Bojan sempat menjalani peminjaman ke AS Roma, AC Milan dan Ajax Amsterdam sebelum kemudian dijual ke Stoke.

No comments:

Post a Comment