Wednesday 26 November 2014

Schalke Amat Malu Atas Kekalahan Besarnya

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Tak ada yang bisa dilakukan oleh para pemain Schalke ketika peluit panjang berbunyi di Veltins Arena pada matchday kelima grup G Liga Champions. Wakil Jerman itu harus mengakui keunggulan Chelsea yang menang dengan lima gol tanpa balas.

Kekalahan itu membuat general manager Schalke, Horst Heldt begitu kecewa. Tanpa ditutup-tutupi ia mengemukakan pendapatnya atas duel tersebut.

"Di babak pertama kami melakukan semua hal dengan tidak benar. Bahkan sebelum tertinggal 1-0 kami membiarkan Chelsea mendapat peluang dan Ralf Fahrmann melakukan penyelamatan yang akhirnya melahirkan tendangan sudut.

"Performa kami memalukan, kami tak pernah berusaha menyulitkan mereka dan kami juga tak bertahan. Karenanya kami layak dihancurkan.

Anda boleh kalah dari Chelsea, mereka benar-benar tim yang sangat bagus, tapi cara kami kalah tak bisa diterima." terang Holdt pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Peluang Schalke memang masih ada karena saat ini mereka memiliki lima poin. Artinya mereka harus mengalahkan Maribor di matchday keenam, hanya saja, mereka juga berharap Sporting kalah atas The Blues.

No comments:

Post a Comment