Thursday 27 November 2014

Arsenal diminta bangkit di Premier League

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Akhir pekan lalu Arsenal mengalami kekalahan di Emirates Stadium atas Manchester United. Tetapi mereka bangkit di partai yang menentukan saat menjamu Borussia Dortmund di matchday kelima Liga Champions. Gol Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez membawa The Gunners lolos ke putaran 16 besar.

Bek tengah Arsenal, Per Mertesacker menantang rekan-rekannya untuk mengulangi performa saat melawan Dortmund di Premier League matchday 13 kala dijamu West Brom (29/11).

"Kami tampil begitu menjanjikan kontra Dortmund. Kami harus menunjukkan karakter dan itu yang membuat saya senang menatap beberapa pertandingan berikutnya, karena kami juga harus tampil sama baiknya di Premier League.

"Sabtu ini menjadi peluang bagus untuk menunjukkan pada semua pihak bahwa kami masih "hidup".

Kami telah mengamankan fase gugur Liga Champions dan itu memberi kami semangat luar biasa, tapi hal tersebut tak ada hubungannya dengan Premier League." ujar bek jangkung itu pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League, Mertesacker tak mau timnya bernasib sama seperti Dortmund, sukses di Liga Champions namun terpuruk di Bundesliga.

No comments:

Post a Comment