Tuesday 25 November 2014

Alfred Riedl Isyaratkan Akan Mundur Dari Timnas

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Perjalanan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di AFF Cup 2014 hampir pasti usai. Bukan hanya itu, karier Alfred Riedl bersama Timnas juga hampir pasti akan selesai. Sebab Riedl mengisyaratkan untuk mundur.

Dalam wawancara dengan awak media Indonesia, Riedl menyebutkan niatnya untuk mundur dari jabatan pelatih kepala di skuat Garuda Merah.

"Saya akan meninggalkan Indonesia. Tentu saja pekerjaaan saya di tim ini sudah tamat," ucap Riedl.

Riedl menjelaskan, dalam kontrak yang disepakati dengan PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN), Firman Utina dan kawan-kawan memang ditargetkan untuk memenangkan AFF Cup 2014. Tapi kontrak itu nampaknya harus disudahi lebih cepat.

"Target yang diberikan oleh federasi adalah memenangkan turnamen ini, dan kami gagal. Tapi setidaknya saya masih memiliki satu kesempatan untuk memenangkan pertandingan," pungkas Riedl.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di Bola.net, Timnas Indonesia tampil memalukan saat bertemu Filipina di My Dinh Stadium, Selasa (25/11) petang. Tak tanggung-tanggung, Timnas mempermalukan harga diri bangsa usai kalah telak 0-4.

Kekalahan ini tak sekadar hasil memalukan dan mencoreng nama baik bangsa, anak asuh Riedl juga hampir pasti gagal lolos ke semifinal AFF Cup 2014. Timnas masih menyisakan satu pertandingan lawan Laos, Jumat (28/11) mendatang.

No comments:

Post a Comment