Sunday 30 November 2014

Milan Kalahkan Udinese 2 Gol Tanpa Balas

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - AC Milan berhasil memetik kemenangan atas Udinese di lanjutan Liga Italia. Rossoneri memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Zebrette, semua golnya di lesakkan oleh Jeremy Menez.

Peluang dalam pertandingan di San Siro, Minggu (30/11/2014) malam WIB tercipta pada menit kesembilan. Pemain Milan, Jeremy Menez, melakukan sepakan dari sisi kanan kotak penalti Udinese, tapi masih bisa diblok.

Di menit 17, Adil Rami sebenarnya bisa menceploskan bola ke dalam gawang memanfaatkan satu tendangan sudut. Bola yang ditepis oleh Orestis Karnezis sudah melewati garis, tapi gol itu tak disahkan oleh wasit.

Udinese membalas 13 menit berselang. Tapi, sepakan Panagiotis Kone dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Antonio Di Natale masih, belum membuahkan hasil.

Sepakan kaki kanan Menez dari dalam kotak penalti di menit 39 masih menyamping. Keisuke Honda yang menjadi pengumpannya dengan sebuah sundulan kepala.

Marco Van Ginkel mengirimkan umpan silang dari sisi sayap permainan Milan. Tapi, sundulan dari enez di menit 58 masi menyamping.

Gol yang ditunggu Milan akhirnya hadir ada menit 65. Maurizio Domizzi melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, hingga mendapatkan ganjaran penalti, sekaligus kartu merah. Satu eksekusi Menez pun berhasil membuka keunggulan dari tim asal kota mode.

Milan juga harus bermain dengan 10 pemain di menit 71. Michael Essien mendapatkan kartu kuning kedua karena pelanggaran yang dilakukan pada Allan Loureiro.

Milan menggandakan keunggulan di menit 75. Menez melakukan solo run, bola tendangannya masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Karnezis.

Bruno Fernandes mengancam enam menit menjelang pertandingan bubar. Tapi, sepakan jarak jauhnya masih belum tepat sasaran.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Milan pun menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan ini, Milan saat ini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Udinese menempati posisi semilan klasemen dengan raihan 18 poin.

Susunan Pemain:

Milan: Diego Lopez; Rami, Mexes, Bonera, Armero; Van Ginkel (Montolivo 89), Essien, Bonaventura; Honda (Poli 82), Menez (Pazzini 80), El Shaarawy

Udinese: Karnezis; Piris, Heurtaux, Danilo, Domizzi; Badu, Allan, Guilherme (Geijo 85); Thereau, Di Natale (Pasquale 67), Kone (Bruni 76)

No comments:

Post a Comment