Sunday 23 November 2014

Barcelona Tak Akan Pinjamkan Montoya D Januari Ini

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Klub raksasa Barcelona rupanya tidak punya rencana untuk meminjamkan defender Martin Montoya ke klub lain pada bursa transfer pemain bulan Januari mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Josep Maria Orobitg yang merupakan agen Montoya.

Montoya memang jarang mendapatkan kesempatan tampil di bawah asuhan pelatih Luis Enrique di musim ini. Sampai sejauh ini saja pemain berusia 23 tahun itu baru diturunkan satu kali.

Klub seperti Liverpool, AS Roma, dan Napoli dikabarkan tertarik meminjam jebolan La Masia tersebut. Namun Barca dipastikan tidak akan melepas Montoya karena ada sanksi pencekalan pemain dari UEFA.

"Barcelona sudah menyatakan dengan jelas bahwa mereka tidak mengizinkan siapa pun untuk meninggalkan klub selama bursa transfer Januari karena sanksi UEFA," ungkap Orobitg kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kita tahu dalam sepakbola keadaan dapat berubah sangat cepat tapi saat ini situasinya harus bisa kami temukan sendiri."

No comments:

Post a Comment