Sunday 30 November 2014

Messi Di Lempar Botol Pas Di Kepalanya

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Lionel Messi mendapatkan kejadian kurang mengenakkan dalam kemenangan dramatis Barcelona atas Valencia. Bintang Barcelona itu terkena lemparan botol dari penonton tepat di kepalanya.

Melawat ke Mestalla, Barca menghadapi perlawanan alot tim tuan rumah. Namun, Los Cules akhirnya memastikan diri memperoleh tiga poin berkat gol tunggal Sergio Busquets yang tercipta di masa injury time.

Messi memainkan peran atas terjadinya gol itu. Umpan silang penyerang Argentina itu menemui Neymar yang meneruskan dengan sundulan namun bisa diselamatkan kiper Valencia sebelum bola muntah dicocor Busquets.

Setelah itu, Messi dan sejumlah rekan setimnya sangat antusias merayakan gol itu sebelum melompat ke arah Busquets di dekat bendera sepak pojok. Di situlah Messi terlihat 'kejatuhan' sebuah benda yang dilemparkan oleh penonton.

Para pemain Barca lantas mulai kembali ke lingkaran tengah lapangan, tapi Messi masih tersungkur di lapangan sembari mengusap-usal kepalanya.

Atas kejadian itu, pesepakbola 27 tahun ini kemudian memprotesnya kepada wasit tapi justru dikartu kuning karena dianggap sengaja membuang-buang waktu.

Menurut Agen Bola Terprecaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) sepertinya akan memeriksa insiden ini. Namun, belum ada komentar yang dikeluarkan sampai saat ini.

No comments:

Post a Comment