Saturday 22 November 2014

Hernandez Sebut Dirinya Bukan Messi Atau Ronaldo

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Gelandang Celta Vigo, Pablo Hernandez mencoba membela diri terkait performanya yang belum menunjukkan tanda-tanda istimewa musim ini.

Dibeli dari O"Higgins seharga 1,6 juta Euro pada musim panas lalu, pemain asal Chile ini mendapatkan kritikan dari suporter karena tak dianggap belum memberikan kemampuan terbaik.

Hernandez lantas menyatakan bahwa ia masih menjalani proses adaptasi di klub barunya. Pemain 28 tahun ini juga mencoba merendah dan mengatakan bahwa kemampuannya masih jauh jika dibanding dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah mengatakan sejak awal bahwa saya bukan pemain sekelas Messi atau Ronaldo. Saya tak tahu apa yang fans harapkan dari saya. Yang bisa saya lakukan adalah membantu tim dengan kemampuan terbaik," ungkap Hernandez seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Pelatih tahu betul apa yang bisa saya berikan. Saya masih beradaptasi dengan kompetisi Spanyol, yang intensitasnya jauh lebih tinggi ketimbang Chile."

Musim ini Hernandez telah bermain dalam delapan laga La Liga dan menyumbang satu gol dan satu assist.

No comments:

Post a Comment