Tuesday 25 November 2014

City Di Yakini Bakal Sulit Kejar Chelsea

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan bintang Manchester City Keith Curle menilai The Citizens bakal kesulitan mengejar Chelsea yang saat ini berdiri kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.

Jose Mourinho memang berhasil membentuk timnya tampil superior dan belum pernah tersentuh kekalahan di liga. Sementara itu pasukan Manuel Pellegrini saat ini sedang berada di posisi tiga dan tertinggal delapan poin di belakang The Blues.

Menurut Curle lini serang dari pasukan Mourinho memang sangat ganas dan City dirasa bakal kesulitan mengejar pencapaian yang sudah diraih oleh Chelsea di musim ini.

"Akan sangat sulit bagi Manchester City untuk bisa mengejar Chelsea. Jose Mourinho telah pergi ke sana dan berhasil memperbaiki apa yang tak ada pada musim lalu," ungkap Curle kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Ini akan menjadi sulit bagi City. Ini keadaan di mana mereka harus menang ketika melawan tim empat atau lima besar. Chelsea mampu menarik permainan tapi mereka punya banyak gol di dalamnya."

No comments:

Post a Comment