Thursday 27 November 2014

Del Bosque Coba Redam Ramos

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque berusaha meredam panasnya situasi internal di timnya. Spanyol tengah dilanda tensi tinggi akibat polemik tidak dipanggilnya Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho sebelumnya mengeluhkan Diego Costa yang dianggap dipaksakan dipanggil ke timnas meski masih cedera. Selain itu, Mou juga menyebut Fabregas harusnya tak dipanggil dulu karena belum fit.

Del Bosque akhirnya memang meninggalkan dua pemain itu. Namun kemudian bek Spanyol Sergio Ramos mempertanyakan komitmen dua rekannya itu. Ramos menilai Fabregas dan Costa tidak memiliki keinginan kuat untuk membela La Roja.

"Sergio sudah melakukan kesalahan, harusnya dia tidak mengatakan hal itu. Diego Costa menderita karena dia belum mencapai ekspektasi yang kami harapkan. Hasilnya, dia bermain dengan kurang tenang," jelas Del Bosque kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Polemik antara kubu Spanyol dengan Chelsea ini juga sempat membuat Del Bosque bersilang pendapat dengan Mourinho lewat media.

No comments:

Post a Comment