Wednesday 26 November 2014

Nasri Rasa Aguero Juga Salah Satu Pemain Dunia

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Samir Nasri memberikan pujian kepada Sergio Aguero. Aguero memang baru saja menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat melawan Bayern Munich dalam ajang Liga Champions.

Pemain asal Argentina itu mencetak hattrick ke gawang Bayern sehingga The Citizens mengunci kemenangan dramatis 3-2 di Etihad Stadium. Dengan demikian kans pasukan Manuel Pellegrini untuk melangkah ke babak 16 besar masih tetap hidup.

"Penampilannya tahun ini begitu luar biasa. Tahun lalu juga begitu. Masalah utamanya cuma cedera. Tahun ini kondisinya lebih fit dan saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper dia tak akan mungkin meleset," ungkap Nasri kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Dia selalu membuat perbedaan dan bisa mengantar kami keluar dari masa sulit. Saat ini dia salah satu pemain terbaik di dunia. Terlepas dari Cristiano Ronaldo yang berasal dari planet lain, dia setara dengan Messi dan Suarez."

Statistik Aguero bersama The Citizens musim ini memang mengesankan. Sampai sejauh ini pemain berusia 26 tahun itu sudah mengemas 17 gol dari 18 laga di semua ajang kompetisi.

No comments:

Post a Comment