Thursday 27 November 2014

Bojan favoritkan Rijkaard

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bojan Krkic ternyata lebih mengidolakan Frank Rijkaard ketimbang Josep Guardiola. Alasannya sederhana saja, Rijkaard adalah pelatih yang memperkenalkan Bojan ke sepakbola level senior.

"Rijkaard adalah pelatih paling penting bagi saya. Dia tak hanya membuka dunia saya, tetapi juga memberikan kepercayaan diri kepada saya.

Beberapa tahun terakhir, banyak orang yang mempertanyakan posisi terbaik saya. Saya memang sempat bermain di berbagai posisi yang berbeda sejak masih dilatih Rijkaard," ucap Bojan kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Bojan ikut merasakan sukses besar Barcelona semasa dalam kepemimpinan Josep Guardiola. Meski juga sempat mengalami masa-masa pahit, namun Bojan merangkum pengalamannya bersama Guardiola sebagai pengalaman manis.

"Ada banyak sekali kenangan dari era Guardiola. Ada kenangan manis dan kenangan buruk, hal yang sama juga bisa dialami dengan semua manajer.

Saya bekerja dengan Guardiola selama tiga tahun. Ada momen indah dan momen yang tidak terlalu indah. Tapi saya ambil yang indah saja."

No comments:

Post a Comment