Monday 24 November 2014

CSKA targetkan satu tempat di 16 besar

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Kemenangan di kandang Manchester City pada matchday keempat melambungkan harapan jagoan Rusia, CSKA Moscow untuk lolos ke babak 16 besar. Apalagi di hari yang sama, AS Roma mengalami kekalahan atas tuan rumah Bayern Munich.

Jelang menjamu AS Roma (26/11), manajer CSKA Leonid Slutsky melihat timnya berpeluang meraih kemenangan kedua di grup E, kemenangan yang bisa mendekatkan mereka dengan tiket babak 16 besar.

"Kami punya peluang bagus untuk lolos dari grup ini dan kami harus menggunakan kesempatan ini.

Dari pertandingan pertama, kami tahu Roma adalah tim yang sangat kuat. Pertandingan esok akan menunjukkan apakah kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang kami perbuat." tegasnya pada uefa.com.

Sayangnya, CSKA tak akan bisa diperkuat oleh gelandang yang menjadi salah satu kekuatan penting, Bibras Natcho.

"Kami punya masalah di sektor gelandang bertahan dan kami berusaha untuk menemukan solusinya. Kehilangan Natcho adalah sebuah pukulan dan hari ini kami akan mengetahui apakah Pontus Wernbloom bisa bermain atau tidak."

Pada matchday pertama, CSKA dipermak Roma di Olimpico dengan skor 5-1. Satu-satunya gol CSKA kala itu dicetak oleh Ahmed Musa setelah merka tertinggal lima gol.

No comments:

Post a Comment