Saturday 29 November 2014

Enrique Rasa Pantas Messi Menangkan Ballon dOr

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Barcelona, Luis Enrique melepas psy-war kepada Real Madrid dengan mengatakan jika pemain bintangnya, Lionel Messi lebih layak mendapatkan Ballon d"Or 2014 ketimbang Cristiano Ronaldo.

Bukan cuma Real Madrid, Enrique juga menyatakan ketidaksetujuannya terhadap pendapat Michel Platini yang mengungkapkan jikalau penggawa Timnas Jerman merupakan sosok yang layak untuk menerima penghargaan Ballon d"Or.

"Saya tidak mau memperuncing masalah dengan Real Madrid dan Platini, tetapi semua orang diperbolehkan untuk memiliki pendapat yang berbeda," tutur Enrique kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Penghargaan ini ditujukan untuk pemain terbaik dalam semusim, dan jelas sosok tersebut adalah Messi, jadi saya akan memberikan Ballon d"Or kepada Leo." tandasnya.

Profil Messi : Lionel Andrés "Leo" Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina, bermain sebagai penyerang.
Lahir: 24 Juni 1987 (27 tahun), Rosario, Argentina
Tinggi: 1,69 m
Pasangan: Antonella Roccuzzo (2008–)
Gaji: 20 juta EUR (2014)
Tim saat ini: FC Barcelona (#10 / Penyerang), Tim nasional sepak bola Argentina (Gelandang, Penyerang)
Anak: Thiago Messi

No comments:

Post a Comment