Friday 31 October 2014

Arsenal Ditargetkan Sebagai Mangsa Oleh Juru Kunci Ini

http://www.303agent.com/member-get-member/
303Agent - Manajer Burnley, Sean Dyche mengungkapkan harapannya untuk bisa meraih hasil optimal saat menghadapi Arsenal.

Pasukan The Clarets akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi armada The Gunners dalam lanjutan pekan kesepuluh Premier League malam nanti (01/11).

Dyche memang tengah mendapatkan tekanan dari fans Burnley untuk meraih poin sebanyak mungkin, setelah saat ini mereka masih terdampar di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi empat poin dan belum pernah menang musim ini.

Meski sadar bahwa akan sangat sulit bagi timnya untuk meraih poin di London, namun Dyche tetap optimis timnya mampu memberikan perlawanan berarti kepada pasukan Arsene Wenger.

"Arsenal adalah klub hebat dengan stadion yang luar biasa dan juga manajer fantastis. Ini adalah tantangan yang benar-benar kami inginkan," ungkap Dyche seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami masih mencari kemenangan perdana, Emirates memang tempat yang sulit untuk didatangi. Namun saya ingatkan kembali bahwa kami tak boleh takut dengan tantangan semacam ini."

No comments:

Post a Comment