Tuesday 28 October 2014

Mata Rasa Januzaj Akan Jadi Pemain Luar Biasa

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Playmaker Manchester United, Juan Mata memberikan pujian kepada juniornya Adnan Januzaj.

Meski masih kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini, namun Mata yakin bahwa pemain asal Belgia ini akan menjadi pesepakbola top di masa yang akan datang.

"Dalam skuat, saya punya banyak teman baik seperti Wayne Rooney. Namun yang paling mengejutkan saya adalah talenta Adnan Januzaj," ungkap pemain asal Spanyol ini seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Dia sangat brilian, saya melihatnya setiap hari dan sadar bahwa ia punya kaki kiri yang istimewa. Bersabarlah, Januzaj akan menjadi pemain hebat suatu saat nanti."

Kiprah Januzaj yang sempat mencuri perhatian publik musim lalu memang relatif kurang terdengar musim ini.

Sebelum tampil bagus melawan Chelsea akhir pekan lalu, Januzaj sempat dikabarkan tak mendapat tempat di skuat asuhan Louis Van Gaal. Selain itu, sempat muncul pula rumor yang menyebut bahwa ia akan dipinjamkan ke Ajax Amsterdam pada Januari nanti.

Profil Januzaj : Adnan Januzaj is a Belgian professional footballer who plays as a winger for English club Manchester United. Born in Brussels, he began his career with Anderlecht before joining Manchester United in 2011 at the age of 16.
Born: February 5, 1995 (age 19), Brussels, Belgium
Height: 6' 0" (1.82 m)
Weight: 165 lbs (75 kg)
Career start: 2013
Current teams: Manchester United F.C. (#11 / Midfielder), Belgium national football team (#20 / Midfielder)
Parents: Abedin Januzaj, Ganimete Sadikaj

No comments:

Post a Comment