Tuesday 28 October 2014

Nevin Rasa Tak Hadirnya Costa Dan Rooney Kurangin Rasa

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin menyebut bahwa absennya Diego Costa dan Wayne Rooney pada laga yang digelar di Old Trafford akhir pekan lalu sedikit mengurangi "rasa" pertandingan.

Costa dan Rooney absen dengan alasan yang berbeda. Bila Costa absen karena mengalami cedera, kapten Manchester United tersebut absen akibat larangan bermain tiga pertandingan.

"Kekecewaan terbesar untuk laga kemarin sebagai sebuah tontonan adalah tak adanya Rooney dan Costa. Namun itu tak mengurangi permainan," ujarnya.

Selain itu, Nevin juga menyebut bahwa Chelsea musim ini sedikit lagi bisa menjadi sebuah tim dengan kekuatan besar seperti yang selalu mereka idamkan.

"Gambaran saya melihat laga akhir pekan lalu bahwa kami tak begitu jauh dari tempat kami benar-benar ingin berada, baik di Eropa maupun domestik, dan itu adalah menjadi juara," tandasnya.

Profil Costa : Diego da Silva Costa, known earlier in his career as simply Diego, is a Spanish professional footballer who plays for English club Chelsea and the Spain national team.
Born: October 7, 1988 (age 26), Lagarto, Sergipe, Brazil
Height: 6' 2" (1.88 m)
Weight: 179 lbs (81 kg)
Career start: 2006
Salary: 7.8 million GBP (2014)
Current teams: Chelsea F.C. (#19 / Forward), Spain national football team (#19 / Forward)

No comments:

Post a Comment