Monday 27 October 2014

Ronaldo Akan Dapatkan Sepatu Emas Di Awal November

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Cristiano Ronaldo bakal menerima penghargaan Sepatu Emas pada 6 November mendatang, usai dirinya bersama Luis Suarez menjadi pencetak gol terbanyak di antara liga-liga top Eropa lainnya di sepanjang musim 2013/14, menurut laporan yang diturunkan Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Sepatu Emas tersebut bakal jadi yang ketiga untuk Ronaldo di sepanjang karirnya, usai ia mencetak 31 gol di La Liga musim lalu.

Sebelumnya, Ronaldo dilaporkan memilih untuk tidak menerima trofi Sepatu Emas di kesempatan yang sama dengan Suarez, yang menerima penghargaan tersebut pada 15 Oktober silam dari Kenny Dalglish.

Sepanjang sejarah, Sepatu Emas baru dua kali dimenangkan oleh dua pemain dengan jumlah gol yang sama. Selain musim lalu, di musim 2004/05 Thierry Henry (Arsenal) dan Diego Forlan (Villarreal) juga sama-sama berhak menerima trofi Sepatu Emas.

Profil Ronaldo : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH, known as Cristiano Ronaldo, is a Portuguese professional footballer who plays as a forward for Spanish club Real Madrid and captains the Portugal national team.
Born: February 5, 1985 (age 29), Santo António, Portugal
Height: 6' 1" (1.85 m)
Partner: Irina Shayk (2010–)
Salary: 21 million EUR (2014)
Current teams: Real Madrid C.F. (#7 / Forward), Portugal national football team (#7 / Forward)
Children: Cristiano Ronaldo Jr.

No comments:

Post a Comment