Monday 27 October 2014

Valdes sempat tolak Guardiola Sebelum Berlatih Di United

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, ternyata sempat menolak tawaran yang datang dari tim asuhan Josep Guardiola, Bayern Munich, sebelum akhirnya berlatih di Manchester United.

Valdes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama kubu Camp Nou musim panas lalu demi mencari pengalaman anyar.

Namun sayang, ia mengalami cedera parah, hingga kesepakatan dengan AS Monaco terpaksa dibatalkan.

Valdes kini tengah berstatus free agent dan ia akan terlibat sesi latihan United mulai pekan depan, usai menerima tawaran dari Louis Van Gaal, yang memberinya kesempatan debut di Barcelona, untuk berlatih di Carrington.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Valdes sebelumnya sempat mendapat tawaran serupa dari Bayern Munich. Di klub Jerman itu sejatinya ia bisa bertemu Guardiola, mantan bosnya di Camp Nou dan juga sahabatnya di Timnas Spanyol, Pepe Reina.

Tapi Valdes dengan tegas memilih United, lantaran diklaim memendam cita-cita untuk bermain di klub Premier League usai lututnya benar-benar pulih.

No comments:

Post a Comment