Sunday 26 October 2014

Ini Rekor Baru Yang Di Pecahkan Ronaldo

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Cristiano Ronaldo nampaknya sedang memasuki masa puncak karir profesionalnya di Real Madrid.

Sosok berusia 29 tahun itu baru saja memecahkan rekor personalnya dengan mencetak gol di 11 laga beruntun, menurut laporan yang diturunkan Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Tentu saja, hal tersebut menegaskan fakta bahwa pemenang Ballon d"Or 2013 itu memang terus berkeinginan untuk mencapai prestasi tertinggi, meski bisa dibilang telah memenangkan semua trofi di level klub bersama Madrid dan Manchester United.

Catatan apik Ronaldo tersebut resmi dicapai kala ia mencetak gol penalti yang membuat Madrid sukses menyamakan kedudukan kala mereka bermain melawan Barcelona di Santiago Bernabeu (23/10).

Ia memulainya kala sukses menjebol kala Cordoba di duel awal La Liga musim ini. Semenjak saat itu, CR7 tak pernah gagal menggetarkan jala lawan kala ia dipercaya bermain.

Termasuk di antaranya saat tim menghancurkan Deportivo La Coruna 8-2 dan Athletic Bilbao serta Levante, masing-masing 5-0.

Ronaldo sendiri kini menjadi top skorer sementara La Liga dengan mencetak 16 gol dari delapan pertandingan yang sudah ia mainkan.

No comments:

Post a Comment