Wednesday 29 October 2014

Kinerja Ancelotti Buat PSG Ingin Segera Pulangkannya Kembali

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Kinerja apik Carlo Ancelotti bersama Real Madrid diyakini sudah membuat bekas klubnya, Paris Saint-Germain tergoda dan menimbang untuk menariknya kembali ke Paris.

Don Carletto - julukan pelatih Italia itu, baru meninggalkan Parc des Princes belum genap dua tahun lalu. Namun dengan makin ketatnya persaingan di Ligue 1 saat ini, jasa Ancelotti kabarnya mulai terasa dibutuhkan.

Sebuah sumber dekat klub di Prancis menguatkan hal itu dengan mengatakan, "Mereka (PSG) ingin berbicara dengan Ancelotti di akhir musim nanti.

Paris Saint-Germain menunjukkan minat sangat besar (untuk menariknya kembali) karena Marseille menekan mereka dari segala arah."

PSG yang berstatus juara bertahan, saat ini memang masih terperangkap di peringkat kedua Ligue 1 - terpisah 4 poin dari Marseille. Dan dominasi saat dibesut Ancelotti - plus gelar juara Ligue 1 2012-13, adalah hal yang ingin kembali dibangkitkan Les Parisiens.

Profil Ancelotti : Carlo Ancelotti is an Italian football manager and former player who currently manages Spanish La Liga side Real Madrid.
Born: June 10, 1959 (age 55), Reggiolo, Italy
Height: 5' 10" (1.79 m)
Spouse: Mariann Barrena McClay (m. 2014)
Parents: Giuseppe Ancelotti
Teams coached: Real Madrid C.F. (Manager, since 2013), More
Children: Katia Ancelotti, Davide Ancelotti

No comments:

Post a Comment