Tuesday 28 October 2014

James Akui Mengemari Madrid Sudah Semenjak 11 Tahun Silam

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - James Rodriguez mengaku ia sudah menjadi penggemar dan setia mengikuti perkembangan Real Madrid semenjak 11 tahun silam.

Pemain asal Kolombia itu akhirnya bisa mewujudkan impiannya, menjadi bagian dari Madrid, kala ia dibeli oleh klub dari AS Monaco di musim panas ini.

"Saya sudah menyukai Madrid semenjak masih ada Zidane, Beckham, Roberto Carlos, para bintang besar.

Sudah 11 tahun saya mengikuti perkembangan Real Madrid. Satu hari saya mendapat hari libur, saya pergi ke Munich untuk menonton Real Madrid.

Di sana saya mengambil foto bersama Cristiano Ronaldo. Kami sudah lama saling mengenal karena agen kami sama," tutur James pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya ingat melihat para pemain di bus. Saya mendengar teriakan "Cristiano, Cristiano..Ramos, Ramos".

Saya kemudian berkata pada diri saya sendiri, satu hari saya akan ada di bus itu. Lihat sekarang, perjuangan saya berhasil," pungkasnya.

Profil James : James David Rodríguez Rubio; born 12 July 1991, usually known as James Rodríguez or simply James, is a Colombian footballer who plays for Spanish club Real Madrid and the Colombian national team, as an attacking midfielder or winger.
Born: July 12, 1991 (age 23), Cúcuta, Colombia
Height: 5' 11" (1.80 m)
Spouse: Daniela Ospina (m. 2011)
Salary: 6 million EUR (2014)
Current teams: Colombia national football team (#10 / Midfielder), Real Madrid C.F. (#10 / Midfielder)
Parents: Wilson James Rodriguez Bedolla, Maria Del Pilar Rubio

No comments:

Post a Comment