Monday 27 October 2014

Pelatih Heerenveen Tanggapi Ketertarikan United Kepada Sinkgraven

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap talenta muda Heerenveen, Daley Sinkgraven terus menjadi rumor panas di Belanda.
Bergabungnya MU dalam perburuan pemain 19 tahun tersebut membuat persaingan transfer semakin memanas, karena sebelumnya Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven juga dikabarkan turut memburu Sinkgraven.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Heerenveen, Dwight Lodeweges memberikan pendapatnya. Meski mengetahui bahwa media Inggris telah ramai memberitakan minat MU kepada Sinkgraven, namun Lodeweges membantah telah ada kontak resmi mengenai transfer dari kedua klub.

"Saya sudah mendengar cukup banyak rumor mengenai MU dan Daley. Saya tak tahu pasti sejauh mana ketertarikan MU, namun saya tak terkejut kalau Ajax dan PSV mengincar Daley," ungkap Lodeweges seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Daley adalah pemain yang sangat spesial. Dia bisa berlari sangat cepat dan punya fisik yang jauh lebih tangguh dari yang orang pikirkan."

Sinkgraven mulai mencuri perhatian pemerhati Eredivisie sejak musim lalu, saat mulai dipromosikan ke skuat utama Heerenveen.

Talentanya yang luar biasa sebagai gelandang serang membuat sejumlah pihak menyamakan gaya mainnya dengan Steven Gerrard semasa muda.

Saat ini, Sinkgraven masih terikat kontrak hingga tahun 2017 di Abe Lenstra Stadion.

No comments:

Post a Comment