Friday 24 October 2014

Van Persie Rasa Laga Melawan Chelsea Selalu Istimewa

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Striker Manchester United, Robin Van Persie mengungkapkan antusiasmenya menyambut laga akbar kontra Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini (26/10). Menurut pria asal Belanda tersebut, pertandingan kontra The Blues selalu terasa istimewa.

Statistik mencatat bahwa Chelsea merupakan tim yang paling sering Van Persie hadapi sepanjang karirnya.

Namun rekor pria 31 tahun tersebut tak cukup baik saat berhadapan dengan gawang The Blues, ia total hanya mencetak enam gol dan mendapatkan tujuh kartu kuning dalam 19 duel melawan Chelsea.

"Saya pikir laga melawan Chelsea selalu terasa lebih istimewa dan lebih menarik perhatian, dalam hal positif tentu saja.

Ketika menghadapi tim sebesar mereka, anda tak tahu pasti apa hasil akhirnya karena laga bisa berakhir ke dua arah," ungkap Van Persie seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Mereka punya tim yang sangat berkualitas, namun kualitas tim kami juga bagus. Laga semacam ini selalu berjalan ketat, saya menyukainya. Anda bisa merasakan juga bahwa fans lebih bersemangat menyaksikan pertandingan semacam ini."

No comments:

Post a Comment