Sunday 26 October 2014

Van Gaal Akui Permainan Madrid Amat Mematikan

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan manajer Barcelona yang kini menangani Manchester United, memuji permainan Real Madrid usai mereka menang 3-1 di Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu pekan lalu.

El Real sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Neymar. Namun kemudian mereka bangkit lewat penalti Cristiano Ronaldo, serta dua gol dari Pepe dan Karim Benzema.

"Saya katakan pada para pemain (United), kalian sudah lihat apa yang mereka lakukan.

Barcelona di bawah Gerardo Martino menekan di lini depan, namun di bawah Luis Enrique hal tersebut dimulai dari lini belakang," tutur Van Gaal pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Real Madrid juga melakukan hal yang sama, mereka tampil kompak. Usai mereka mencetak gol kedua, pertandingan sudah berakhir karena Barcelona tidak terus tampil kompak. Itu benar-benar penampilan yang mematikan," pungkasnya.

Profil Van Gaal : Aloysius Paulus Maria van Gaal, OON, better known as Louis van Gaal, is a Dutch football manager who is the current manager of Manchester United. He was formerly manager of Ajax, Barcelona, AZ, Bayern Munich, and the Netherlands national team.
Born: August 8, 1951 (age 63), Amsterdam, Netherlands
Height: 6' 1" (1.85 m)
Position: Midfielder
Teams coached: Manchester United F.C. (Manager, since 2014), More
Spouse: Truus Van Gaal (m. 2008), Fernanda Obbes (m. ?–1994)
Children: Renate van Gaal, Brenda van Gaal

No comments:

Post a Comment