Sunday 26 October 2014

Carvajal Ungkap Motivasi Madrid Kalahkan Barca

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya dalam laga panas El Clasico. Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Carvajal mengungkapkan bahwa skuat Madrid menjadi termotivasi setelah kebobolan oleh gol Neymar.

Para penggawa Los Blancos tidak mau kalah dalam laga itu dan kemudian berjuang mati-matian untuk menang. Carvajal juga mengaku senang karena Madrid bisa mendominasi Barca dalam beberapa fase.

"Setelah Barcelona mencetak gol, kami sadar kami tak boleh kehilangan pertandingan ini. Untungnya kami bisa menang.

Setiap pertandingan selalu terbagi dalam beberapa fase. Sebagai tim, kami juga suka mengendalikan penguasaan bola. Kami berhasil mendominasi dalam beberapa fase melawan Barcelona tadi," ucap Carvajal usai pertandingan.

Tapi Carvajal juga mengakui bahwa Madrid memang lebih nyaman bermain dengan mengandalkan serangan balik. Kemenangan kali ini bagi Carvajal hanya berarti Madrid mendapatkan tiga poin saja.

"Pada akhirnya kami memang lebih sering menggunakan serangan balik karena Barcelona memberikan ruang untuk itu. kami berhasil menang dan sekarang sudah memikirkan laga melawan Cornella hari Rabu depan. Hari ini kami meraih tiga poin, itu saja."akan sangat senang."

No comments:

Post a Comment