Friday 24 October 2014

Rakitic Punya Target Tersendiri Di Bernabeu

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengusung target ambisius di laga El Clasico malam hari nanti, (25/10). Selain menargetkan kemenangan, Rakitic juga ingin agar gawang Claudio Bravo tetap perawan.

Rakitic sebelumnya pernah merasakan membekuk Madrid asuhan Carlo Ancelotti kala masih berseragam Sevilla di musim 2013-14. Kini ia pun mengusung harapan yang sama agar Barca bisa membawa pulang tiga poin dari Bernabeu.

"Saya paham jika laga Barcelona dan Real Madrid lebih panas dan berbeda dibandingkan laga lainnya," ucap Rakitic kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya beruntung bisa mengalahkan Madrid saat bermain untuk Sevilla. Karenanya, saya ingin melanjutkan hal yang sama saat berseragam Barcelona," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rakitic juga bertekad membantu Claudio Bravo untuk memperpanjang catatan tak kebobolan di La Liga musim ini. "Kami mencatatkan 8 cleansheet sejauh ini dan kami ingin menjaga hal itu di Madrid," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment