Thursday 30 October 2014

Celta Vigo Tidak Takut Akan Keangkeran Camp Nou

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Kubu Celta Vigo melalui gelandang Michael Krohn-Dehli mengklaim jika keangkeran Camp Nou tak membuat mereka gentar menantang Barcelona pekan ini.

Celta yang saat ini merangkak ke posisi keenam klasemen memang akan menjajal ketangguhan Barca di kandangnya, namun Dehli optimis mereka bisa mendulang hasil positif asalkan tetap mempertahankan filosofi mereka.

"Untuk membawa pulang poin dari sana (Camp Nou) sangatlah sulit, namun kami harus coba memberi mereka kesulitan.

Kami tak boleh menyambut setiap laga dengan ketakutan jadi kami harus tetap setia pada gaya permainan kami. Itulah satu-satunya jalan kami bisa membawa pulang sesuatu," tuturnya pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Fakta bahwa Celta tak pernah menang di Camp Nou selama 73 tahun pun tak membuat gelandang Denmark itu skeptis. "Saya tak merasa itu akan mempengaruhi kami secara negatif karena kami bukan satu-satunya tim yang tak pernah menang di sana untuk waktu yang lama," tegasnya.
 
Profil Celta Vigo : Real Club Celta de Vigo, or simply Celta Vigo, is a Spanish professional football club based in Vigo, Galicia, currently playing in the Primera DivisiĆ³n.
Founded: March 28, 1923
Manager: Eduardo Berizzo
Location: Vigo
Arena/Stadium: BalaĆ­dos
League: La Liga

No comments:

Post a Comment