Thursday 23 October 2014

Ronaldo Tak Mau Pikirkan Rekor Di Buat Raul

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Cristiano Ronaldo mengaku tak ambil pusing dengan rekor gol Liga Champions yang saat ini dipegang Raul, meski ia sudah selangkah lagi menyamai legenda Real Madrid itu.

Winger asal Portugal itu mencetak gol pembuka Madrid dalam kemenangan 3-0 atas Liverpool pada matchday ketiga Liga Champions di Anfield (23/10). Torehan itu membawa pundi golnya di Liga Champions menjadi 70 - terpisah sebiji gol saja dari rekor Raul.

Meski senang bisa mencetak gol, Ronaldo mengaku tak mencemaskan soal rekor tersebut karena cepat lambat ia - dan sang rival, Lionel Messi yang kini mengemas 69 gol, pasti menyalipnya.

"Saya tak khawatir soal itu. Saya tahu saya bakal mematahkannya, malam ini atau di laga lain. Saya dan Messi juga amat dekat.

Jadi saya senang karena ini berkat kerja sama tim, indikasi kerja sama yang bagus, namun hal terbaiknya adalah kami menang, punya 9 poin jadi 74% kami sudah lolos," ujarnya pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Ronaldo punya kesempatan memecahkan rekor Raul tersebut pada saat menjamu The Reds dua pekan lagi, namun sebelumnya Messi pun punya peluang yang sama saat Barcelona lebih dulu menghadapi Ajax. Siapa yang bakal lebih dulu mencetak rekor anyar?

No comments:

Post a Comment