Thursday 23 October 2014

Menanti Gol Kandang RvP Ke Gawang Chelsea

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Sejak masih memperkuat Arsenal hingga sekarang berseragam Manchester United, Robin van Persie sudah beberapa kali membobol gawang Chelsea. Namun, di balik itu semua, ada sebuah statistik yang cukup unik.

Selama ini, van Persie telah 19 kali menghadapi Chelsea di semua ajang. Koleksi golnya kontra The Blues pun sudah menyentuh angka enam. Anehnya, keenam gol tersebut selalu dicetak sang striker Belanda di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Belum pernah dia mencetak gol lawan Chelsea dalam laga kandang.

Gol-gol Robin van Persie vs Chelsea:

    Premier League 2008/09 Chelsea 1-2 Arsenal (2 gol)
    Premier League 2011/12 Chelsea 3-5 Arsenal (3 gol)
    Premier League 2012/13 Chelsea 2-3 United (1 gol).


Dalam tiga laga melawan Chelsea di mana van Persie mencetak gol, timnya selalu menang. Itu merupakan sebuah statistik yang positif.

Namun, yang dinantikan selama ini, yakni gol kandang van Persie ke gawang Chelsea, belum kunjung tercipta.

Ketika United menjamu The Blues di matchday 9 Premier League 2014/15 nanti, Minggu (26/10), sebuah pertanyaan pun kembali mengemuka. Bisakah van Persie mencetak gol "perdananya"?

Musim ini, van Persie sudah mencetak dua gol dalam tujuh penampilan. Melawan Chelsea, dia pun bakal jadi salah satu andalan manajer Louis van Gaal bersama Falcao di barisan depan Red Devils.

Dengan dukungan pemain-pemain lain dari lini kedua seperti Daley Blind, Ander Herrera dan Angel Di Maria, peluang van Persie untuk mengoyak gawang Chelsea bisa dibilang cukup terbuka.

No comments:

Post a Comment