Friday 24 October 2014

Sergio Ramos Kembali Berlatih Untuk El Clasico

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Sergio Ramos telah pulih dari cedera betis yang ia alami, jelang laga Clasico yang akan digelar akhir pekan ini, dan ia sudah bergabung dengan pemain Real Madrid lainnya untuk berlatih pertama kalinya pasca cedera.

Ramos mendapat cedera kala ia berlatih bersama tim nasional di awal bulan September. Sebelumya disebutkan sang bek akan mendapat kesempatan untuk bermain di duel melawan Liverpool di Liga Champions kemarin. Namun tampaknya klub tidak ingin mengambil resiko.

Hari ini, Ramos dilaporkan sudah kembali terlibat dalam sesi latihan kelompok dan nampaknya sudah siap menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, mereka yang kemarin tampil di Anfield dikabarkan tengah menjalani latihan khusus untuk memulihkan stamina, menurut laporan Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Sementara itu, Gareth Bale disebut masih belum pulih dan diklaim bakal absen di duel melawan Barca.

Profil Sergio Ramos : Sergio Ramos GarcĂ­a is a Spanish professional footballer who plays for Real Madrid and Spain national team. Mainly a centre back, he can also play as a right back.
Born: March 30, 1986 (age 28), Camas, Seville, Spain
Height: 6' 0" (1.83 m)
Partner: Pilar Rubio (2012–)
Salary: 4.5 million EUR (2013)
Current teams: Real Madrid C.F. (#4 / Defender), Spain national football team (#15 / Defender)
Children: Sergio Ramos Rubio

No comments:

Post a Comment