Sunday 26 October 2014

Ronaldo Akui Van Gaal Masih Perlu Beradaptasi Dengan United

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Cristiano Ronaldo ternyata masih mengikuti perkembangan bekas klubnya; Manchester United. Meski sudah menjadi bagian Real Madrid, Ronaldo memang selalu mengakui bahwa ia masih mencintai Setan Merah.

Setelah Sir Alex Ferguson pensiun, United mengalami kesulitan besar di atas lapangan. David Moyes gagal melanjutkan kejayaan United dan kini sudah digantikan dengan Louis van Gaal.

Namun sejauh ini Van Gaal juga belum bisa membawa United kembali ditakuti seperti sebelumnya.

"Kadang seorang pelatih butuh waktu untuk bisa melakukan perubahan yang mereka inginkan. Di Premier League, semua tim bertarung berebut poin.

Di Inggris, klub juru kunci klasemen bisa mengalahkan pemuncak klasemen. Jadi, persaingan di sana memang sulit," jelas Ronaldo kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Ronaldo juga mendukung opini Sir Alex yang meminta agar Van Gaal diberi waktu untuk mengaplikasikan idenya. Sir Alex sendiri juga tidak memulai kariernya di United dengan langsung sukses.

"Saya membawa bahwa Sir Alex menyebut Van Gaal masih butuh waktu. Saya rasa dia benar. pada awal kariernya di United, Sir Alex juga tidak langsung sukses. Butuh beberapa tahun untuk meracik tim yang dia inginkan."

No comments:

Post a Comment