Tuesday 28 October 2014

Asisten Rodgers Indikasi Pembelaan Buat Balotelli

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303AgentAsisten manajer Brendan Rodgers di Liverpool, Colin Pascoe, menyebut Mario Balotelli terus bekerja keras di sesi latihan tim.

Pemain asal Italia tersebut belakangan mendapat kritik dari berbagai pihak lantaran tak kunjung mencetak gol bagi The Reds di Premier League.

"Ia terus bekerja keras, ia merupakan talenta yang hebat dan setiap hari di sesi latihan, anda bisa lihat ia ingin terus bekerja keras.

Pada akhirnya, ia yang selalu bertanya tentang apa yang bisa ia lakukan lagi," tutur Pascoe pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Semua akan baik-baik saja dengan Mario, karena anda tahu ia punya rasa lapar dan ia ingin menang. Usai sesi latihan, ia ingin melatih cara menendang, mengumpan. Para pelatih akan dengan senang hati membantu dirinya," pungkasnya.

Profil Balotelli : Mario Barwuah Balotelli is an Italian professional footballer who plays as a striker for Premier League club Liverpool and the Italian national team. Balotelli is nicknamed Super Mario by fans because of his surprising actions on and off the pitch.
Born: August 12, 1990 (age 24), Palermo, Italy
Height: 6' 2" (1.88 m)
Salary: 6 million EUR (2014)
Current teams: Italy national football team (#9 / Forward), Liverpool F.C. (#45 / Forward)
Parents: Thomas Barwuah, Rose Barwuah
Siblings: Enoch Barwuah, Abigail Barwuah, Angel Barwuah

No comments:

Post a Comment