Monday 27 October 2014

Ronaldo Amat Bahagia Bisa Dapatkan Trofi Hattrick

http://www.303agent.com/sportsbook/

Bandar Judi Online 303Agent - Hati Cristiano Ronaldo sedang berbunga-bunga. Pasalnya, pemain Real Madrid itu baru saja mendapat tiga penghargaan sekaligus di LFP Awards yang baru saja digelar di Spanyol belum lama ini.

CR7 pertama-tama mendapat trofi khusus untuk anugrah gol terbaik dan juga striker terbaik di La Liga musim 13/14.

"Saya senang gol saya akhirnya terpilih. Saya berterima kasih pada rekan setim saya. Karena tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol itu," tutur Ronaldo pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Terkait penghargaan striker terbaik, Ronaldo berkata: "Saya amat menyukai penghargaan ini. Ini sebuah penghargaan ganda. Saya amat bangga. Terima kasih pada semua orang yang sudah menominasikan saya."

Untuk penghargaan ketiga, Ronaldo didapuk sebagai pemain terbaik La Liga 13/14, atas penampilan apik yang ia tampilkan bersama Madrid musim lalu.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Ini penghargaan terakhir bukan? Mencetak hat-trick penghargaan benar-benar menyenangkan," pungkasnya.

Profil Ronaldo : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH, known as Cristiano Ronaldo, is a Portuguese professional footballer who plays as a forward for Spanish club Real Madrid and captains the Portugal national team.
Born: February 5, 1985 (age 29), Santo António, Portugal
Height: 6' 1" (1.85 m)
Partner: Irina Shayk (2010–)
Salary: 21 million EUR (2014)
Current teams: Real Madrid C.F. (#7 / Forward), Portugal national football team (#7 / Forward)
Children: Cristiano Ronaldo Jr.

No comments:

Post a Comment