Tuesday 28 October 2014

Mourinho Masih Tumpuhkan Kesalahan Pada Spanyol Atas Cedera Costa

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Bos Chelsea, Jose Mourinho masih ngotot menuding timnas Spanyol dan pelatihnya, Vicente Del Bosque adalah pihak yang bertanggung jawab atas cedera Diego Costa saat ini.

Sejak diboyong dari Atletico Madrid musim panas kemarin, Costa memang tampil gahar dengan mencetak 9 gol hanya dalam 7 laga awal.

Namun ia sudah absen dalam tiga laga terakhir The Blues karena cedera hamstring, cedera yang menurut Mou dibawanya dari timnas Spanyol.

Costa tak diturunkan akhir pekan kemarin kontra Manchester United karena mengeluh demam, tetapi Mourinho ngotot bukan itu masalahnya.

"Virusnya bukan apa-apa. Itu memang berat, ia harus pergi ke rumah sakit dan jelas itu tak membantunya pulih dari cedera. Tapi ia tak bermain kemarin karena cedera, bukan karena virus," tegasnya.

Dan Mourinho kembali menuding Del Bosque di balik cedera Costa karena ia dipaksa turun dalam laga beruntun kontra Slovakia dan Luksemburg di awal Oktober ini.
 
"Diego punya masalah hamstring karena ia bermain dua laga dalam tiga hari saat tak bersama kami," sindirnya.

Tak ayal, Mourinho pun kini cemas jika strikernya berharga 32 juta poundsterling itu takkan bisa pulih 100 persen.

Saat ditanya apakah ia berharap masalah cedera Costa itu sudah usai, ia malah menjawab, "Namun ia masih harus membela tim nasional di bulan November."

No comments:

Post a Comment