Thursday 30 October 2014

Jovetic Akui Timnya Di Favoritkan Dalam Derby Manchester Kali Ini

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Stevan Jovetic menegaskan bahwa Manchester City merupakan tim yang layak disebut sebagai favorit di duel derby melawan Manchester United akhir pekan ini.

Kedua tim akan bermain di Etihad dan tuan rumah akan menjalani pertandingan dengan modal dua kekalahan di tiga laga terakhir yang mereka mainkan.

"Saya pikir tidak demikian (United pantas disebut sebagai favorit kali ini). Kepercayaan diri tidak bisa hilang hanya dalam dua pertandingan. Kami punya pemain yang amat bagus.

Semua orang punya rasa percaya diri yang amat besar dan kami hanya harus menunjukkan hal tersebut hari Minggu nanti," tutur Jovetic pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Jika anda menang di derby, semuanya akan jauh lebih mudah dan kami akan melupakan pertandingan melawan Newcastle (di Piala Liga, City kalah 0-2). Saya yakin kami akan menunjukkan wajah kami yang sebenarnya di pertandingan melawan United," pungkasnya.

Profil Jovetic : Stevan Jovetić is a Montenegrin professional footballer who plays for English club Manchester City and the Montenegro national team. His primary position is a second striker, although he can also operate as an attacking midfielder or a winger.
Born: November 2, 1989 (age 24), Podgorica, Montenegro
Height: 6' 0" (1.83 m)
Weight: 174 lbs (79 kg)
Career start: 2006
Salary: 6.24 million GBP (2013)
Current teams: Montenegro national football team (Forward), Manchester City F.C. (#35 / Forward)

No comments:

Post a Comment