Friday 24 October 2014

Pellegrini Rasa Aguero Bisa Lebih Baik Dan Ganas Di Lapangan

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Bos Manchester City, Manuel Pellegrini meyakini striker andalannya, Sergio Aguero punya potensi sangat besar untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Penampilan striker Argentina berusia 26 tahun itu memang tengah gahar di musim ini dengan torehan 11 gol di semua ajang, termasuk saat memborong empat gol ke gawang Tottenham pekan lalu.

Banyak yang menyebut Aguero kini bisa disejajarkan kembali dengan para pemain terbaik macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, terutama karena masalah cederanya tampak mulai teratasi. Dan Pellegrini bahkan tak ragu El Kun - julukan Aguero, bisa jadi lebih maut dari saat ini.

"Sergio adalah pemain muda, ia punya banyak waktu untuk berkembang - 3 atau 4 tahun dibanding pemain lain.

Semua bergantung apa yang ia ingin lakukan di masa depan, saya rasa ia punya semua kondisi untuk melakukannya. Saya tak tahu apakah ini kemampuan terbaiknya, tapi saya pikir ia masih bisa lebih baik lagi," tuturnya.

City bakal menantang West Ham - tim yang mengintai dua strip di bawah mereka, akhir pekan ini di Upton Park dan tentu kegarangan Aguero bakal kembali dibutuhkan Pellegrini untuk bersaing di papan atas.

No comments:

Post a Comment