Thursday 23 October 2014

Schuster Prediksi Madrid Akan Menangkan El Clasico

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Pelatih kawakan asal Jerman, Bernd Schuster memberikan prediksinya terkait laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona yang akan berlangsung akhir pekan ini (25/10).

Menurut pria yang semasa aktif bermain pernah membela kedua klub tersebut ini, El Real akan memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah dan keluar sebagai pemenang.

Selain faktor dukungan publik Bernabeu, Schuster juga menilai penampilan Madrid dalam beberapa laga terakhir lebih meyakinkan ketimbang tim tamu. Karena itulah, pria 54 tahun ini optimis tiga poin akan dipetik oleh pasukan Carlo Ancelotti.

"Ketika bermain di kandang, sebuah tim akan memiliki keuntungan tersendiri dan menjadi favorit.

Memang benar kedua klub menyongsong laga ini dengan performa yang sama baiknya, Barcelona juga tampil bagus dalam beberapa lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu," ungkap Schuster seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Namun saya pikir Madrid akan menjadi pemenang dalam kesempatan kali ini. Bukan berarti apa-apa, hanya firasat saya saja. Saat ini, mereka tengah panas-panasnya dan kondisi mental juga sangat bagus, Madrid sedikit lebih unggul."

No comments:

Post a Comment