Monday 27 October 2014

Shaw Rasa Van Persie Hanya Kurang Beruntung

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Defender Manchester United, Luke Shaw memberikan pujian kepada striker Robin Van Persie atas gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu (26/10).

Selain menyelamatkan United dari kekalahan, gol tersebut juga menjadi torehan pertama Van Persie dalam tiga laga terakhir.

Dengan baru mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan, banyak pihak mulai mempertanyakan ketajaman Van Persie.

Namun Shaw berpendapat lain, ia menganggap bahwa pemain asal Belanda ini sebenarnya sudah melakukan yang terbaik, hanya saja ia kerap tak beruntung di depan gawang.

"Saya turut senang melihat gol yang dicetak Robin. Ia sudah berlatih sangat keras di sesi latihan dan juga memberikan yang terbaik di pertandingan," ungkap Shaw seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Dia punya banyak peluang, namun keberuntungan tidak menyertainya. Saya bangga ia akhirnya mencetak gol, ketajamannya akan segera kembali."

Profil Van Persie : Robin van Persie is a Dutch footballer who plays as a striker for Manchester United and is the captain of the Netherlands national team. He is a youth product of Feyenoord.
Born: August 6, 1983 (age 31), Rotterdam, Netherlands
Height: 6' 0" (1.83 m)
Spouse: Bouchra van Persie (m. 2004)
Salary: 12.2 million GBP (2013)
Current teams: Manchester United F.C. (#20 / Forward), Netherlands national football team (#9 / Forward)
Children: Dina Layla van Persie, Shaqueel van Persie

No comments:

Post a Comment