Saturday 21 February 2015

Ancelotti Dijamin Lama di Madrid

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Carlo Ancelotti menegaskan, dirinya tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Lebih lanjut, masa depannya tidak tergantung akan gelar yang diraih untuk Los Galacticos.

Ancelotti menduduki kursi pelatih Madrid pada musim panas 2013, menggantikan Jose Mourinho yang kembali ke Chelsea. Pelatih yang akrab disapa Don Carletto itu langsung menghadiahi Los Merengues dengan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Adapun musim ini, Madrid sedang menduduki posisi puncak klasemen La Liga dengan koleksi 57 poin. Di Liga Champions, El Real dipercaya sudah menapakkan kaki di perempatfinal usai mengalahkan Schalke 04 dengan skor 0-2 di Veltins-Arena.

Pelatih berkebangsaan Italia itu lantas menepis spekulasi yang menyebut dirinya tidak diperlakukan dengan baik oleh Madrid. Dengan kontrak yang akan kedaluwarsa pada 2016, Ancelotti enggan membicarakan kontrak, setidaknya hingga akhir musim ini.

“Semua orang menunjukkan rasa cintanya kepada saya. Klub, presiden, dan para pemain. Saya merasa dihargai dan nyaman di sini,” kata Ancelotti, seperti diberitakan Info Bola, Minggu (22/2/2015).

“Saya tidak ingin terburu-buru dalam perpanjangan kontrak, saya masih memiliki 18 bulan lagi. Saat saya tiba di sini, saya tahu harus memenangi trofi jika ingin bertahan. Buat saya, ini bukan sesuatu yang baru, karena setiap tim yang yang saya latih memiliki tujuan meraih trofi,” lanjutnya.

No comments:

Post a Comment