Friday 20 February 2015

Newcastle Optimis Bisa Tahan Bony

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Sejak transfernya resmi diumumkan, Wilfried Bony belum sekalipun bermain untuk Manchester City.

Tapi setelah membawa Pantai Gading juara Piala Afrika 2015, ia sudah siap melakoni debut di klub barunya. Bony siap memberikan kontribusi buat setiap pertandingan City.
Manuel Pellegrini sendiri memastikan Bony siap diturunkan setelah dalam pekan ini sudah berlatih bersama rekan-rekan barunya.

Dengan catatan tiga gol dari dua pertandingan kontra The Magpies saat masih bersama Swansea City, tentunya ia bukan pemain yang disukai Newcastle.

Walau begitu dengan peningkatan di lini belakang yang ditampilkan belakangan ini, manajer sementara John Carver yakin barisan pemain belakangnya bisa mengatasi keganasan striker 26 tahun itu.

"Saya yakin Bony sangat bersemangat melakoni debutnya. Ia adalah pemain yang sulit dihadapi saat masih di Swansea dan melawan kami.

"Akhir-akhir ini para pemain bertahan kami telah bertahan dengan baik, mereka kuat dan kami tak banyak kebobolan.

Mike Williamson menyukai pemain dengan tipikal permainan seperti Bony, jadi itu akan menampilkan kompetisi yang bagus antar keduanya." terang Carver pada Info Bola.

No comments:

Post a Comment