Friday 20 February 2015

Vidal Akan Absen Di Duel Atalanta Vs Juventus

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih Massimiliano Allegri tak memasukkan nama Arturo Vidal dalam skuat Juventus untuk duel kontra Atalanta di giornata 24 Serie A 2014/15, Sabtu (21/2). Vidal diistirahatkan agar fit ketika melawan Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Dilansir Info Bola, Vidal mengalami sedikit masalah pada pahanya. Allegri tak mau mengambil risiko dengan memainkan gelandang Chile penyumbang enam gol dan dua assist tersebut saat menjamu Atalanta di Turin.

Vidal pun dipastikan absen. Sementara itu, Alessandro Matri masuk skuat Juventus untuk pertama kalinya sejak dipinjam dari AC Milan di bursa Januari kemarin.

Allegri sendiri bisa kembali menurunkan Carlos Tevez, yang sudah lepas dari akumulasi kartu. Martin Caceres juga telah pulih dari cedera.

Skuat Juventus untuk Atalanta: Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra.

No comments:

Post a Comment