Sunday 15 February 2015

Ini Penjelasan Van Gaal Soal Rooney Yang di Jadikan Gelandang

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal, menjelaskan lagi mengapa ia memindah posisi Wayne Rooney dari striker menjadi gelandang. Dikatakannya, hal itu ia lakukan demi kebaikan tim.

Van Gaal membuat banyak pengamat terbelalak ketika ia memutuskan untuk memainkan Rooney sebagai gelandang. Namun, kejutannya tak berhenti sampai di situ. Manajer asal Belanda itu bahkan sampai memasang Rooney sebagai seorang gelandang bertahan.

Opsi Van Gaal itu tentu mendapat kritikan dari berbagai pihak. Apalagi, Rooney sendiri akhirnya menjadi mandul. Namun, dijelaskannya, ia melakukan pergantian posisi itu agar setiap pemain bisa memberikan kontribusi maksimal pada timnya.

"Bukannya para pemain yang saya miliki sekarang ini jelek (kualitasnya). Saya harus melihat di mana tiap pemain bisa memberikan kontribusi terbesarnya. Ini soal masalah komposisi tim, dan hal itu lebih penting ketimbang masalah individu," beber Van Gaal seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Van Gaal sendiri sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa ia memainkan Rooney sebagai gelandang karena sektor lini tengah kekurangan pemain akibat masalah cedera.

No comments:

Post a Comment