Friday 27 February 2015

Inzaghi Bantah Berseteru Dengan Cerci

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat pertengkaran dengan Alessio Cerci. Inzaghi menegaskan bahwa semua permasalahan dengan Cerci sudah diselesaikan di ruang ganti.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Cerci marah besar dengan Inzaghi. Penyebabnya karena pemain asal Italia itu hanya diberikan kesempatan tampil empat menit saja saat mengalahkan Cesena 2-0 pekan lalu.

"Semua berita itu tidak benar. Semua masalah sudah diselesaikan di ruang ganti. Jika berita itu memang benar maka Cerci sudah pasti tidak ada di dalam skuat," ungkap Inzaghi kepada Info Bola.

Inzaghi mengakui bahwa Cerci memang kecewa karena hanya diberi kesempatan bermain yang cukup minim. Namun setelah mendengar penjelasan sang pelatih, Cerci bisa menerima keputusan Inzaghi.

"Setelah pertandingan, Alessio kecewa karena hanya bermain beberapa menit. Saya menjelaskan kepadanya bahwa [Riccardo] Montolivo meminta untuk ditarik dan [Andrea] Poli sudah lelah."

"Saya tidak bisa membuat pergantian lebih cepat. Dia meminta penjelasan, saya menjelaskan dan dia menerimanya."

No comments:

Post a Comment