Tuesday 17 February 2015

Mitra Kukar gaet eks bomber EPL

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Jelang Indonesia Super League (ISL) 2015 yang tinggal menghitung hari, Mitra Kukar resmi mendatangkan bomber anyar asal Republik Irlandia, Roy O"Donovan.

Nama tersebut terdengar tak asing karena ia merupakan eks striker Premier League yang sempat membela Sunderland pada medio 2007 hingga 2010 lalu, meski ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain dalam periode tersebut.

"Ya, kita sudah resmi mengikat Roy O"Donovan untuk satu musim bersama Mitra Kukar dengan opsi perpanjangan jika prestasinya sangat baik.

Kami berharap kehadiran dia mampu mempertajam lini depan Mitra Kukar," ujar Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

O"Donovan bergabung dengan tim Naga Mekes untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Oscar Martin Paniagua yang kontraknya dibatalkan pihak manajemen.

"Kami tertarik merekrut O"Donovan karena prestasinya musim lalu yang mampu mencetak 26 gol untuk timnya (DPMM FC)," tukas Endri.

Kehadiran O"Donovan yang kini berusia 29 tahun sekaligus melengkapi kuota tiga pemain asing Mitra Kukar setelah sebelumnya mereka memiliki Jorge Gotor dan Cristian Portilla Rodriguez.

No comments:

Post a Comment