Friday 20 February 2015

Dzeko Capek Selalu Di Kabarkan Hengkang

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko secara terbuka menyatakan bahwa dirinya merasa bosan menanggapi isu transfer yang terus menerus menerpa dirinya.

Menyusul dibelinya bomber baru Wilfried Bony dari Swansea City, media Inggris melaporkan bahwa Dzeko terancam angkat koper dari Etihad Stadium musim panas nanti.

Pemain asal Bosnia dan Herzegovina ini mengaku jenuh terus menerus dikaitkan dengan isu hengkang tiap kali jendela transfer dibuka.

Dzeko mengaku sudah terbiasa dengan hal semacam itu dan tetap fokus memberikan yang terbaik untuk City.

"Setiap musim panas dan musim dingin saya selalu dikaitkan dengan rumor meninggalkan City, namun nyatanya sudah cukup lama saya tetap bertahan di sini," ungkap Dzeko seperti dilansir Info Bola.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya, dan akan saya tegaskan lagi, bahwa saya hanya fokus kepada Manchester City dan juga tim nasional.

Saya tak tertarik menanggapi spekulasi lainnya, kabar semacam itu sama sekali tak mengganggu saya lagi."

No comments:

Post a Comment