Friday 20 February 2015

Gerrard Ungkap Liverpool Menanti Kehadiran Sturridge

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Steven Gerrard mengungkapkan bahwa Liverpool sangat merindukan Daniel Sturridge ketika yang bersangkutan absen lama akibat cedera.

Sturridge memang sempat absen lama, sekitar 5 bulan. Sebab, ia mengalami dua cedera secara berurutan - paha dan betis. Namun, di akhir bulan kemarin, ia sudah bisa tampil kembali dan sejauh ini bisa mencetak dua gol.

DIkatakan Gerrard, selama striker 25 tahun itu absen, Liverpool merasa sangat kehilangan daya gedornya. Hilangnya Sturridge benar-benar memberikan efek besar pada performa pasukan Brendan Rodgers tersebut.

"Kami benar-benar sangat merindukan Daniel. Ia adalah sosok pemain top dan seorang finisher alami," ujar Gerrard pada Info Bola.

"Ia memiliki kecepatan dan selalu menjadi ancaman (bagi lawan-lawannya). Kami sangat membutuhkan kehadirannya di atas lapangan.

Terutama setelah kami kehilangan Luis Suarez, kepergiannya memberikan dampak yang besar pada kami, dan pada start yang kami jalani di awal musim ini," tandas skipper 34 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment