Thursday 12 February 2015

Arteta Terkesan Dengan Bellerin

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Penampilan impresif yang ditunjukkan fullback muda Arsenal, Hector Bellerin musim ini turut menuai pujian dari kapten The Gunners Mikel Arteta. Pemain asal Spanyol itu begitu terkesan dengan penampilan Bellerin semenjak bermain di tim utama.

Bellerin memulai karir sepakbolanya bersama klub La Liga Barcelona. Pemain berusia 19 tahun itu kemudian pindah ke Emirates Stadium pada musim panas 2011.

Melihat cedera yang menerpa Mathieu Debuchy, Calum Chambers dan Nacho Monreal di musim ini, manajer Arsene Wenger kerap mengandalkan Bellerin untuk menempati posisi di bek kanan.

Sampai sejauh ini ia sudah diberi kesempatan tampil 15 kali di semua ajang kompetisi dan mengemas satu gol.

"Saya benar-benar terkesan dengan dia sejak dia datang ke tim utama - bahkan mungkin juga dengan sikapnya daripada kualitasnya, karena saya tahu semua tentang itu," kata Arteta seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pernah mengatakan di awal musim bahwa dia adalah pemain muda yang sedikit lagi membuat terobosan karena dia memiliki atribut untuk menjadi salah satu pemain paling penting di klub."

No comments:

Post a Comment